Sunday, September 30, 2012

Penampilan Baru, Semangat Baru

Penampilan baru, semangat  baru! Semoga
Itulah yang menjadi alasan saya untuk mengganti header blog ini. Sebelumnya header blog saya berupa foto sebagian wajah saya yang bersandingkan dengan tulisan "Ginong Prati Dino". Ini header lama saya:

Berharap memperoleh semangat baru, terutama untuk semangat meng-update blog, maka saya mendesain ulang header saya. Tampilan header kali ini, saya anggap lebih segar, tetap simpel, dan berharap bisa nampak elegan. Inilah penampakan header baru:



Bagaimana pendapat anda?

Dua foto yang ditampilkan pada header ini didapat dari hasil jepretan kamera salah seorang dosen saya di Fakultas Kehutanan UGM, Pak Sandy Nurvianto, yang saat ini sedang berada di Jerman. Foto pertama adalah satu dari sekian banyak landscape yang menakjubkan di Jerman dan foto kedua adalah gambaran tentang hutan tropis Kalimantan. Ada pun foto wajah saya, saya dapatkan dari jepretan salah seorang teman saat acara mancing bersama keluarga Teknologi Hasil Hutan 2009 dan 2010. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Sandy Nurvianto, juga teman saya. Semoga berkenan jika fotonya saya gunakan di dalam header ini.

4 comments:

  1. sip2, nice design mas, ginong prati dino sbnrnya bahasa mana y? -_-?

    ReplyDelete
  2. makasih .. bukan bhasa jawa ya? filosofi nya UGM jg kan ya? pak prayit pasti pernah ngomong itu d kuliah,,hhe

    ReplyDelete
  3. malah tak kira bahasa kalimantan.. haha
    klo bhs jawa berati nulisnya, ginong prati dina karena hari esok hrus lbh baik dr skrg...wkwkw.. itu menurutku sih,

    ReplyDelete
  4. oh gitu,, y mungkin bner itu din .. hhe

    ReplyDelete