Saturday, October 1, 2011

Kunjungan Industri #2 Produk Alam, Siapa Takut?

Kunjungan Industri #2 Produk Alam, Siapa Takut?
HMM (Himpunan Mahasiswa Minat) Forestech akan kembali mengadakan even yang sayang sekali jika kamu lewatkan. Terutama untuk mahasiswa Fakultas Kehutanan UGM angkatan 2010 dan 2011.


Even Kunjungan Industri #2 yang bertema Produk Alam, Siapa Takut? yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2011. Lokasi menarik yang akan dituju ada 2, yaitu:
  • Industri Mebel dan Kerajinan Bambu DHELING ASRI, Cebongan, Mlati, Sleman
  • Rumah Kebun Jamur UD USAHA KEMITRAAN SEJAHTERA, Jalan Magelang km 10, Tridadi Sleman
Even ini bisa  dibilang sebagai Jalan-jalan Ilmiah. Setelah rutinitas kuliah alangkah menyenangkan jika bisa menyegarkan pikiran dengan jalan-jalan, sekaligus menambah teman, pengalaman dan pengetahuan.

Manfaat lain yang bisa didapat, kita bisa tahu bagaimana industri bisa berkembang, bagaimana memulainya, dan seperti apa kontribusi yang seharusnya kita berikan sebagai mahasiswa. Hal ini tentu saja dapat menjadi sumber inspirasi, apalagi jika dari awal kamu sudah berniat menjadi Enterpreneur. 

Sebelumnya Forestech sukses menyelenggarakan Industrial Visit 2011 (Kunjungan Industri #1) yang  mengambil rute Yogyakarta-Pabrik Kayu Lapis dan Pabrik Gondorukem di Wonosobo-Balai Diklat Kehutanan Kadipaten-Industri Mebel Rotan di Cirebon-Pabrik Kertas Pindo Deli Karawang-Kementerian Kehutanan-Kembali Yogyakarta. Berikut foto-foto saat Industrial Visit 2011:
Industrial Visit 2011 (Kunjungan Industri #1)
di Industri Rotan Cirebon

Industrial Visit 2011 (Kunjungan Industri #1)
di Pabrik Kertas Pindo Deli, Karawang
Industrial Visit 2011 (Kunjungan Industri #1)
Saat gila-gilaan menunggu syuting di Acara Kick Andy, Metro TV
Seru-seru kan?

Pendaftaran Kunjungan Industri #2 sudah dimulai dan akan ditutup pada hari Kamis 6 Oktober 2011 dan akan dilaksanakan briefing pada hari Jumat tanggal 7 Oktober 2011. Bagi kamu yang berminat dapat menghubungi Hanan (085328486015) atau Rupita (085643362970), dan dapat juga langsung datang ke Laboratorium Pengeringan Kayu Lantai 2 Gedung Baru FKT pada hari dan jam kerja.

Tunggu apa lagi?

No comments:

Post a Comment